Tuesday, March 12, 2013

Malam Minggu Miko:A Happy Ending

yaa sebenernya sih ini artikel bukan mengenai malam minggu gue, lebih terinspirasi dari Malam Minggu Miko. iseng aja nulis beginian gara-gara gue suka sama MMM (malam minggu miko) tersebut. MMM tersendiri lagi digandrungi sama remaja, termasuk gue dan temen-temen gue. gatau kenapa pada seneng, mungkin lebih ke "nasib yang sama" kaya miko. hahaha

asli ya gue rada kesemsem sama perilaku si miko di akhir episodenya, "malam terakhir miko". wajarlah orang ngikutin episodenya dari awal sampe akhir, yang selengean mulu gapernah serius. ehh pas terakhir malah sokbet bijak gitu. rada kaget sih. tapi ngena banget sih, ye gak? jadi terharu wkwkwk. #kiddin'
masih ada nih potongan si @radityadika ngomong bijak alakadarnya

"Malam minggu gue gagal lagi. Tapi jujur, selama malam minggu-malam minggu ini gue belajar banyak. Gue belajar bahwa terkadang selain harus mendengarkan perkataan orang lain, kita juga harus tahu apa yang sebenarnya kita butuh. Dan terkadang kita gak sehebat yang kita pikir, itu gak apa-apa. Gue juga belajar kita juga gak harus tahu orang lain butuh kita atau tidak. Tapi yang penting kita ada untuk mereka. Dan selama malam minggu-malam minggu ini gue belajar, bahwa gue gak boleh berhenti berharap. Gue yakin suatu saat nanti pasti ada orang yang terbaik buat gue." -Miko

tuhkan, bijak banget kaya nama adek gue. hahaha
keinget tuh kalo si miko dari awal gagal mulu, berakhir dengan happy ending. malam minggu yang dilewati sama miko sendiri pun ga beda jauh sama gue. ya intinya yaa itu begituuuu wkwkwk.
sukses terus buat bang dika!

No comments:

Post a Comment