Saturday, March 16, 2013

KISSING THE EGGS


Bukan merupakan film bergenre romantis Hollywood dan juga bukan merupakan cinta romantic antara gue dan telor (re:telur), tapi lebih ke kebiasaan aneh sodara gue, pakde sebutannya kalo orang Jawa, udah berumur sih pakde gue (udah tua sih). Jujur sih gue belum pernah ngeliat perilakunya secara langsung, tapi cuma diceritain sama seseorang…
Ceritanya ketika Pakde gue ketemu dengan telur ditambah nasi.

“this habit will happen when my Pakde meets the eggs and the rice”

Kemudian pakde gue nyium2in telor….. 

YEUUUUU gaklaah.. Oke begini ceritanya

Ini adalah kebiasaan aneh dan teramat koret dari pakde gue. Kebiasaan makan ketika ketemu sama yang namanya telor dalam jenis apapun dan bentuk apapun dan juga punya siapapun #salah #salahbAngEDDdDHhHhHH

Kebiasaan orang banyak tuh ketika makan, lauknya lebih nikmat buat diabisin disbanding nasi, itu menggambarkan gue banget. Tapi berbeda dengan pakde gue ini.. sodara yang jauh disana ini, lebih mementingkan nasi dibandingkan telor yang telah memberi dia kehidupan selama ini bro, miris.

Ketika dia memakan nasi dan berlauk telor, endingnya pasti nasinya abis dan telornya utuh. Ya jelas, dia tuh kalo makan nasi sama telor, telornya yang sebagai lauk dan seharusnya dimakan, Ini malah Cuma diciumin… Yeaaa jadi Pakde gue makannya nyiumin bau telor lalu nyuap nasi… nyiumin bau telor, kemudian nyuap nasi.. dst. Bau khas telor itu dia nikmati demi menikmati sesuap nasi. Nasinya kan abis tuh, baru dia makan itu telor miliknya dengan cara yang sebenarnya broo, yaitu dikunyah.
Asli itu kebiasaan yang mungkin orang Padang aja belom tentu ngelakuin hal itu. Mudah-mudahan udah ga seperti itu lagi ya bro doakan saja. Amin.

No comments:

Post a Comment