Monday, March 18, 2013

Hawaai-nya Indonesia


Ngomongin soal Hawaai emang gak ada abisnya, dari panorama lautnya, pantai, pakaian khasnya, sampe cewe-cewenya…. Eh
 
Hawaai merupakan salah satu destinasi utama wisata penduduk bumi. Mungkin karena namanya yang udah gak asing lagi, destinasi utama artis dunia dan merupakan salah satu surganya dunia. Gak heran banyak orang sampe bermimpi bisa mengunjungi ke sana, ataupun ingin berbulan madu di sana. Whoops, tapi gue gabakal ngomongin tentang Hawaai dan segala keindahannya. Gue mau ngomongin kloningannya Hawaai yang terletak di Indonesia, lebih tepatnya di Lombok, NTB. Sebuah pulau terletak di sana, Gili Trawangan namanya. Ada yang tau gak? Pasti tauulah walopun masih agak asing namanya. Karena gue udah pernah berlibur ke sana, gue mau cerita sedikit tentang Gili Trawangan.

Gili Trawangan itu pulau agak kecil yang terletak di perbatasan antara Lombok dan Bali. Lo bisa ke sana sekitar 2 jam dari pusat kota terus naik kapal sekitar 20 menit. Kenapa bisa gue sebut sebagai Hawaainya Indonesia? Pertama nih, jelas keindahan pantainya dan panorama lautnya, terus di sana lo gak bisa naik kendaraan bermotor, disana harus menggunakan sepeda. Jelas sejuk banget udaranya (di Hawaai kaya gitu gak ya?._.). Abis itu wisatawan dan wisatawatinya bule semua broo, sepenglihatan gue wisatawan lokalnya sekitar 20% doang. Berasa di luar negeri, andaikan itu luar negeri.. lagi-lagi andaikan… (Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, andaikan adalah keinginan/sifat mengharapkan seseorang terhadap sesuatu yang belum/tidak akan tercapai). Dan yang terakhir, ini bener-bener menggambarkan Hawaai banget, dan sangat jarang terjadi di Indonesia bali pun belom tentu. Mau tau apa? 



Bulenya Topless bro! Bukan topless oreo, tapi ini topless beneran bro!! *joke

Yoi kan? Hawaai banget gak tuh? Itulah kenapa gue sebut Gili Trawangan sebagai Hawaainya Indonesia hahaha just a joke, bro!

Lo tau kan topless? Gak make baju dan bra, so you can call them ‘nudie girl’ kaya di lagunya Wiz Khalifa. Hampir semua cewenya kaya gitu, kalo nggak ya kebanyakan mereka masih kecil…….. #lah #lah. The most favorite one, gue ngeliat cewe latin sejenis mukanya Jasmine Villegas! dan cuma make G-String. Gue sebagai cowo yang baik, melihat cewe dari paras wajah yang manis, you knowlaah orang latin manis-manis. Mau gue deketin, gak enak ada adek gue, bokap & nyokap lagi makan atau ngapain gitu. Sialan, masih rada nyesel tuh gak minta twitter sama pin BB kalo ada. Oke kita ganti topic #okesip

Kata penduduk lokal sana, kedalaman laut sekitar 20 meter masih bisa lo liat dasar lautnya. Gimana gak bening? Langsung dah gue buktikan dengan snorkeling, karena harga diving mahal&gue belom ada lisence-nya. Sedih bingitL (lah jadi curhat-_-). Gue nyoba snorkeling di hampir tengah2 laut dikit bersama adek gue yang gak bisa renang. Sampailah di tengah-tengah laut yang bening dengan menggunakan kapal. Emang bener, airnya sebening air Aqua, ikannya masih banyak dan coral reefnya banyak dan berbentuk yang unik-unik. Gue sangat menikmati liburan gue di sana. Betapa indahnya pulau di Indonesia.

Sebelomnya, gue mau berdoa agak nyokap dan bokap gak baca ini. supaya mereka masih bisa mengingat betapa muka gue yang sok polos di sana dan juga buat sodara gue yang baca, semoga gak comel dan meminta maaf jika bokap/nyokap gue ngebaca.

Highly recommended, lo semua harus ke Lombok dan ke Gili Trawangan! Harus!!! Just for fun buddy, thanks for reading:D

No comments:

Post a Comment