Saturday, June 22, 2013

LAPTOP GUE DIVING!!!



Dari judul iyasih nyentrik, tapi bukan nyentrik kaya Lady Gaga. Maksud nyentrik disini yaitu absurd.... *ganyambung*

Ya, kali ada laptop bisa diving! Lo kira Nadine Chandrawinata yang kerjaannya diving di laut Indonesia gara-gara ngisi acara Indonesia Paradise di K*ompastv. Mau laptop lo Core i5, i7 yang udah satu mesin sama alienware, laptop generasi terbaru, ataupun lainnya juga gabakalan bisa diving. Mau versi terbaru dan terupdate juga gak bakalan bisa diving, Snokling aja gak berani gimana bisa diving #lah

Jadi ceritanya, gue lagi ngetik-ngetik gak jelas di laptop gue di saat itu juga gue buka mozilla firefox yang isinya banyak tab.
Salah satunya kaskus, yahoo, kompas, blog gue, twitter gue, twitter cewe, twitter orang lain, twitter guru gue, twitter adek gue, dll... Dan di saat itu juga gue lagi buang air dan dengerin musik make headset. Pas posisi lagi gak pewe, gue taroh tuh laptop di bathup kamar mandi gue, mungkin karena licin alasnya dan mungkin juga gue lagi buang airnya gabisa diem dan sambil pecicilan dengerin musik rock. 


DAN............ CEPLUNGGGGNKKKKK!!!!

Pikiran gue udah kemana-mana dengerin suara itu, gue kira itu suaranya pevita pearce lagi nyemplung di laut bahamas sana sambil ngelambain tangan nyapa-nyapa gue. Ah sh*it! Ternyata itu Cuma khayalan  gue. Gue gak nyangka kulit mulusnya pevita pearce pake baju kaya iron man 3, keras banget kaya besi! Tau-taunya itu laptop gue mencoba untuk berdiving ria di bathup! Masuklah dia (laptop gue) ke dasar bathup, bentuknya seperti letter L membuat image sexynya gak kalah sama gitar matador spanyol. Asoy! Berkilaunya bathup gue, karena pancaran LCD-nya yang berkarismatik.. berkilau.... berkilauuuuuu.... makin silauuuu...... kaga bisa liat guee...... dan mati.

Gilak! Laptop gue nyemplung, setengah badannya tenggelem. Pas gue angkat, udah gak bernafas doi, LCDnya udah mati.. gue angkat dikit, air keluar dimana-mana. Bersabarrr-_-

Itulah kisah laptop gue yang berakhir dengan sad ending. Sampe sekarang gak bisa dinyalain, gue nyoba benerin ke depan SMAN 1 (One Stop) orangnya sakit, tokonya tutup. Mungkin setres abis ngebaca artikel gue ye jadi sakit... Okesip deh doain aja buat laptop gue biar cepet sembuh.

No comments:

Post a Comment